Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...
perkenalkan nama saya Kalyla siswa kelas 7A SMP Labschool Jakarta Tahun 2018-2019, saya akan menceritakan pengalaman saya belajar TIK di SMP Labschool Jakarta selama di labschool pembelajarannya seru banget, apalagi belajar tik bareng omjay, Wijaya Kusuma atau yang biasa dikenal sebagai OmJay adalah guru tikku, OmJay bukan cuman guru tik, ia juga seorang blogger, keren kan? selama di labschool aktivitas tik itu juga seru karena gak begitu susah dan menyenangkan, pokoknya seu deh, nah kalian kalau mau liat websitenya OmJay ini nih blognya wijayalabs.com udah liat blognya?
keren kan, oh iya dong guru tik labschool kan memang keren, oke lanjut ya, di labschool menurutku paling seru pas bikin video tentang labschool, kita bikin videonya secara berkelompok, saya, chelsea, yasmin, larissa, dan fika berkelompok untuk membuat videonya, seru banget pas ngedit dan hunting video, selain bikin video kita juga bikin karangan dan powerpoint, saya sih suka bikin powerpoint, jadi seru, oh iya tolong cek video kelompok kita ya di youtube, hehehe...
atau tidak, cek saja youtube channel Dafrina Kalyla di youtube,
OmJay juga nawarin kita ikut Olimpiade TIK di Bali, kalau saya sih mau karena ada lomba fotografi juga, saya sangat suka fotografi, jadi saya mungkin akan ikut lombanya di Bali, di lab komputer labschool, itu rapih, ada ACnya, adem, Wi-Finya lumayan cepet, dan bersih, jadi enak banget kalau belajar disini jadi bisa menerima materi dengan enak, 
OmJay juga kasih tugas yang tidak rumit tetapi seru banget
kaya yang tadi saya bilang contohnya bikin video dokumentasi lalu diupload ke youtube, menulis menggunakan microsoft word, membuat sesuatu presentasi, menulis artikel, pokoknya aktivitasnya seru, berilmu, dan bermanfaat bagi anak anak labschool, karena OmJay saya jadi terinspirasi menulis blog juga, ditunggu ya blog saya, yang lagi melalui proses pembuatan, 
bagi anak anak yang mau masuk labschool, dijamin bakalan seru banget belajar tik bareng OmJay 
oke sekian terima kasih

Comments

Popular Posts