Kebersihan Kelasku

Wahh... halo semua, saya Kalyla balik lagi nulis blog, nah sekarang saya ingin menuliskan tentang kelasku 7A, terutama kebersihan kelasnya dong... kata guruku Pak Agung.. ia bilang bahwa kelas kita itu salah satu kelas paling bersih, saya merasa senang setelah mendengar berita itu. Karena lingkungan kita sekarang sudah tidak seperti dulu yang belum banyak polusi dan kendaraan bermotor, pokoknya dulu itu udara masih bersih dibandingkan yang sekarang. jadi, kebersihan itu penting juga buat kesehatan.
Nah dikelas saya itu ada yang rajin banget piket dan ada yang ga pernah piket,
Jujur saja, saya sebetulnya males piket tetapi jika untuk kebaikan bersama saya mau deh ikut bantu.
Di kelas, saya punya teman yang rajin banget piket namanya Farrel, tidak tau kenapa dia suka piket dan rajin banget bersih bersih tetapi ya gak apa sih, tiap anak itu seminggu sekali piket tapi kalau Farrel kapan aja gak apa apalah piket yang penting bersih, hehehe... kita harus cari orang yang suka bersih bersih juga nih kaya Farrel, karena kalau udah gak ada orang yang kaya gitu nanti Jakarta jadi kurang bersih dan banyak yang kurang minat mengunjungi Jakarta.
Di kelas, saya piket di hari Selasa.. tapi karena hari Selasa itu ada bahasa Korea yang piket hari Selasa tidak sempet bersih bersih jadi ya begitu, tapi di kelas semuanya tertib kok, semua turut perihatin atas kebersihan kelas, semua membuang sampah di tempatnya jadi kelas kita selalu bersih, dan jika ada sampah biasanya langsung diambil dan dibuang ketempatnya jadi semua saling berkerja sama atas kebersihan kelas kita.
Dari semua yang saya tulis ini mengajarkan bahwa kalau kita bersih bersih kita akan tinggal di lingkungan yang enak di tempati, 
nih kalau kalian males bersih bersih tipsnya sih jangan sekali kalinya membuang sampah sembarangan soalnya akan merusak lingkungan dan sebagainya, dari ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas pembaca yang sudah baca sampai akhir nanti saya akan menulis blog lagi ya tunggu saja, 
terimakasih ;)

Comments

Popular Posts