Pensi Elitaraxia SMP Labschool Tahun 2018

Pensi ini diadakan oleh siswa-siswi SMP Labschool Jakarta Angkatan 26 pada 17 November 2018 pada hari Sabtu dari jam 7 sampai dengan jam setengah 5 yang bertema retro future (Masa depan retro) , penampilan penampilan yang ditampilkan adalah penampilan penampilan yang berhubungan dengan seni contohnya modern dance, menyanyi, teater, seni tari dan lain lain, pentas ini diramaikan di SMP Labschool Rawamangun di lapangan utama atau lapangan SMA, pentas ini bisa dikunjungi oleh siapapun, penampilan ditampilkan oleh murid dari SMP Labschool, TK Labschool, ekskul ekskul, SDN Rawamangun 12 Pagi, dan juga SMA Labschool, ada kurang lebih 50 penampilan yang tampilkan di pentas seni ini.
Nah, sekarang kalian sudah mengetahui pensi elitaraxia ini, kali ini saya akan menjelaskan pementasan pementasan yang di pentaskan di pensi ini, pementasan pertama di pentaskan oleh Davina dan Anisa kelas 7C, mereka berdua menyanyi lagu Monokrom lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi TULUS dan pementasan terakhir dipentaskan adalah flashmob yang dipentaskan oleh para crew pengurus pensi elitaraxia, di elitaraxia ini juga ada kegiatan labscare 3 sesi yaitu dari jam 7 sampai 11, jam 11 sampai 3, dan jam 3 sampai akhir pensi, elitaraxia ini diurus oleh siswa siswi kelas 8 angkatan 26, tiap angkatan pasti memiliki acara pensi sendiri, jadi... tunggu pensi siswa siswi angkatan 27 ya, di pensi ini itu serunya kita bisa menunjukan bakat kita kepada para penonton dan di pensi ini kita juga bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan juga dapat mengikat tali persahabatan sesame teman, jadi pensi ini juga suatu hal yang baik loh.
Berhubung soal penampilan, saya ingin memberitahu beberapa pementasan favorit saya di pensi ini, terutama saya juga ikut mementaskan penampilan yaitu teater, saya sebagai wanita 1, Aaliya kelas 7C sebagai narrator, Ara sebagai ibu, Jova sebagai pemeran utama yaitu Alisha, Han sebagai ayah, dan Danisha sebagai wanita 2, kita mempentaskan sebuah drama yang bertema "back to the future", terus yang saya sukai juga pementasan dance para pengikut ekskul zelofus atau tari/dance, sebenarnya zelofus itu yang sangat ditunggu tunggu para penonton, ekskul zelof menampilkan tarian tradisional (maaf saya kurang tau nama tariannya) dan juga modern dance (sekali lagi saya juga kurang tau, karena modern dance ini menggunakan lagu remix, atau yang bisa disebut kumpulan lagu) penampilan zelof ini gaakan pernah terlewatkan pokoknya, lalu saya sangat menyukai pementasan Yuka kelas 7E yang mementaskan modern dance lagu Ddu du Ddu du yaitu salah satu lagu dari girlband korea terkenal yaitu black pink, Yuka ini memang jago dance jadi wajar kalau dia dancenya sangat bagus, dan terakhir pementasan yang saya suka itu penampilan dari DJ Keefe atau Kak Kefee kelas 8F yang nge-dj, nah waktu penampilan ini tuh rame banget, banyak yang rebut, terus rusuh, tapi seru banget, pokoknya nyesel deh kalau gak nonton sampai akhir apalagi gak dating, nyesel banget pokoknya,
Saya turut bangga kepada crew-crew para pengurus pensi elitaraxia ini, karena telah mengurus acara ini dengan baik dan benar, saya bangga banget sama kakak-kakak kelas 8 angkatan 26, kali ini pentasnya seru banget, dan juga  menghibur, makasih ya kak atas semua usahanya, semangat terus ya kedepannya...

Comments

Popular Posts