Singapura 2019

hola... saya hari ini ingin berbagi beberapa cerita saat liburan sekolah aku berlibur ke Singapore pada tanggal 31 Januari jadi saya sempat melihat kembang api di Marina Bay di SIngapura.
Jadi saya bangun pada jam 4, saya awali hari dengan berwudhu dan sholat Subuh dulu, lalu saya segera mandi, walau saya berangkat pada pukul 9, lebih baik saya bangun lebih awal biar bisa santai sedikit, karena masih ada banyak waktu saya sempat siap siap bawa tas dan lain lain, saya berangkat dari rumah ke bandara Soekarno Hatta pada pukul 6-an, karena saya belum sarapan saya langsung pergi ke Starbucks untuk beli minum dan makan pagi.
Pada pukul 7, saya segera mengambil Wi-Fi untuk di Singapore dan setelah itu saya segera menaruh bagasi dan langsung ambil boarding pass, setelah saya dapat boarding pass saya langsung boarding ke pesawat dan berangkat, saya berangkat pukul 9 dan selama diperjalanan saya hanya membaca buku sambil mendengarkan musik.
Pukul 11 kita sampai dan karena masih siang saya pergi ke hotel dulu lalu saya pergi ke Plaza Singapura di dekat Orchard Road, saya pergi ke Orchard menaiki MRT, saya disana beli beberapa barang bersama keluarga saya dan jalan jalan mengelilingi Orchard Road, saya pada jam 6 sore saya naik MRT ke Marina Bay untuk melihat fire works atau kembang api disana, saya menunggu dengan lama tetapi menguntungkan juga, saya melihat kembang api dengan meriah pada hitungan detik mendekati tahun 2019, pada saat hitungan 3... 2... 1... Happy new year, meriahnya kembang api, saya pulang agak telat jadi ya saya sangat lelah.
1 Januari pun  tiba dimana saya pergi ke beberapa shopping outlet di Singapore, saya pergi ke IMM, dan ya itu adalah outlet dimana ibu saya senang sekali berbelanja karena disana murmer sekali dan banyak barang barang yang tidak dijual di Indonesia, saya di outlet itu seharian karena biasa... ibu saya belanja banyak banget, nah pada hari itu juga saya pergi ke resto makanan indonesia, resto ini milik temennya ayah saya, yang juga alumni Labschool loh, jadi ya kita seru seruan aja disana ngobrol dan sebagainya.
2 Januari saya pergi ke Sentosa, saya pergi ke kidzania Singapore yang gak jauh beda sama yang ada di Jakarta, disini sebetulnya isinya sama aja tapi mungkin ada seberapa yang berbeda, saya setelah main di kidzania saya mengunjungi Siloso beach dimana saya foto foto dan selainnya soalnya memang pantainya bagus sekali, lalu setelah dari pantai itu saya pergi ke vivo city, dan saya berbelanja banyak barang yang murmer, lalu saya pulang.
3 Januari saya pergi berbelanja ke outlet di Johor Bahru Malaysia, jadi saya naik mobil ke Malaysia, ternyata Singapur ke MAlaysia itu sama aja kaya kita pergi dari Jakarta ke Bandung loh, hmmm... seru juga ya, jadi seperti ada jembatan yang yang menyambungkan kedua negara berikut, tetap kita haru menggunakan pasport untuk masuk kesana, saya pergi ke outlet yang namanya JPO atau Johor Premium Outlet, saya disana ya hanya belanja, apalagi ibu saya yang borong, haahahahahah...
Oh ya sampai sini dulu ya, saya bikin video di youtube tentang hari terakhir di Singapore jadi kalau mau check bisa klik link berikut...